MUSIM HUJAN Sekarang ngga perlu takut lagi

Karena sudah ada

Sekarang kamu bisa perbaiki segala macam kerusakan/kebocoran di rumahmu hanya dengan Aqua Spray penambal bocor.

Cukup Sekali Semprot, Hemat Waktu dan Anti Repot.

Dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam hal kebocoran dinding, pipa dan masih banyak lagi.

Udah bukan jaman nya lagi atap bocor saat musim hujan. Ngga cape emang nya setiap hujan atap bocor terus??

Kasihan tau. Harus megangin ember terus kalau hujan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†kalau mau pergi pun pasti jadi kepikiran ๐Ÿ˜ฉ

Monggo sekarang dicoba pakai ini. Dijamin atap rumah anti bocor. Sekali semprot nggga perlu repot. Rumah jadi aman dan nyaman keluarga pun jadi tenang ๐Ÿฅฐ

Spesifikasi AquaSpray :

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Atap Bocor

Afandi Kasiman

” Barang bagus sesuai deskripsi. Beli 1 dapat 1. Bener-bener gak bikin bocor rumah. Mantap polll. “

Yakob Salombo

” Pening kepalaku kalau hujan sudah datang. Bingung kali aku sudah pakai produk cat tapi tetap saja, bocor lagi bocor lagi. Ku coba lah pakai Aquaspray, alhasil betul ada nya. Atap rumahku sudah tak bocor lagi. Mantap betul produk satu ini. “

Slamet Raharjo

” Suka kasihan kalo lagi kerja sama istri di rumah, suka telepon kalo atap bocor terus. Sama temen kerja dikasih tau kata nya pakai produk ini bagus. Langsung ta coba beli, wesss hasil nya manjurrr. Atap rumah ku ngga bocor lagi. “

Apa aja sih yang sering ditanyain???

Atap, Plat Baja, Seng, Genteng, Asbes, Canopy Plastic, PVC, Tembok, Bak Air, Pipa Air, Dan lain-lain.

– Semprotkan atau sapukan produk langsung pada permukaan yang bocor.
– Tunggu produk meresap dan masuk menutupi area yang bocor
– Setelah beberapa menit dan lapisan sudah kering, lakukan 2-3 kali lapisan agar lubang tertutup maksimal
– Lapisan kedap air dapat terbentuk setelah 24-48 jam (jangan kena air dulu), dan seiring waktu, lapisan kedap air akan menjadi lebih kuat.

  • Tahan terhadap bahan kimia, panas, dan cuaca

  • Dapat menutup celah kebocoran sampai dalam

  • Lebih mudah dan efektif digunakan

  • Dapat digunakan untuk jangka wantu yang panjang

PERHATIAN

PRODUK YANG KAMI JUAL 100% ORIGINAL !!!

Yang Murah Banyak.
Kualitas Jauh Berbeda.

Paket Gokilll

Beli 2

Rp 520.000

Rp.195.000

Beli 1

Rp 260.000

Rp.130.000