BAHAYA!!!

JIKA KEPALA SI KECIL SERING TERBENTUR SAAT MANDI😭

Dapat berbahaya bagi si Kecil nanti nya, penyebab nya karena sering terbentur saat menggunakan bak mandi plastik.

Dan jika sering terjadi nanti dapat menyebabkan gangguan tumbuh kembang si Kecil, Bun…

-Baby Pool-

Melindungi si Kecil dari bahaya terbentur saat mandi👇🏼

1

Berikut beberapa keunggulan jika menggunakan Baby Pool :

beneran banyak manfaat nya karena bisa dibawa travelling dan juga dapat melindungi bayi saat mandi.

Bahan PVC tebal dan empuk
karena bahan tebal dan empuk pasti nya dapat membuat si Kecil lebih aman dan nyaman saat mandi.
Kantung Rahasia
eitsss...Ada kantung rahasia seperti Doraemon nih Bun di Baby Pool nya. Untuk menyimpan alat-alat mandi loh...
Ukuran lebih besar dan irit tempat
ukuran lebih besar bisa dipakai sampai umur 3 tahun loh Bun dan bisa dibawa Travelling karena irit tempat.
8

Bonus Pompa angin😍

engga cuma sampai disitu aja keuntungan yang bunda dapat, kita juga memberikan bonus secara GRATISSS

Bahan PVC tebal ini sangat bermanfaat untuk si Kecil, terutama dalam melindungi bagian kepala

coba deh dipikirkan dulu gimana baik nya untuk si Kecil Bun…

Bisa melindungi si kecil saat mandi dari bahaya terbentur bak mandi biasa Bun…🥰

Ngga cuma sampai situ aja Bun, kelebihan dari Baby Pool

Karena Baby Pool ini dapat dilipat jadi cocok banget buat Bunda dan si Kecil yang ingin Travelling😉

Ringan, Praktis dan mudah digunakan🥰

Dan dapat Bonus Pompa angin secara GRATISSS😍

KHUSUS HARI INI, lagi ada HARGA SPESIAL !

Loading...

Kami tidak tau apakah bunda mau memesan hari ini atau besok. 

Tapi jika terus menunda, pikirkan bagaimana seandainya rasa penasaran ini terus menggelayuti pikiran. Bunda ingin membeli, atau memberikannya sebagai hadiah untuk sahabat,  atau mungkin untuk kerabat dekat?

Eh pas mau pesen BABY POOL ini sudah nggak ada lagi karena sudah tidak diproduksi.

Kapan lagi bunda mempunyai BABY POOL dengan banyak fungsi yang memudahkan aktivitas mandi si kecil?