00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

BYE BYE MATA PERIH

Pekerjaan jadi lebih mudah tanpa harus menguras air mata 😭

Memotong bawang merah bagi beberapa orang adalah salah satu
hal yang paling menyebalkan. Karena membuat mata perih
dan bahkan sampai mengeluarkan air mata 😭😭😭

Pernahkah Anda bertanya apa yang menyebabkan kita menangis saat
mengiris bawang?

Tentu saja, ini bukan karena kita merasa sedih
saat mengiris bawang. Namun, ini reaksi yang normal dari senyawa
kimia yang terkandung dalam bawang.

Ketika bawang merah dipotong,
dia melepaskan zat kimia yang disebut faktor lachrymatory atau
LF yang dapat mengiritasi mata.

Urusan Dapur Jadi Lebih Cepat Selesai

Pekerjaan akan jauh lebih mudah dengan menggunakan Katta Onion karena kita tidak perlu menguras air mata saat ingin memotong si bawang merah 😱 

eitsss… tapi tidak hanya untuk memotong bawang saja loh… Ini juga bisa digunakan untuk memotong buah dan sayur

Masih jaman pakai cara diatas???

Ucapin selamat tinggal deh untuk cara jadul diatas 😁 sekarang udah ngga perlu mengeluarkan air mata drama😭 saat mau masak buat keluarga… Emang nya lagi nonton drama korea hahaha 😂

Yuu sekarang coba beralih ke Katta Onion pekerjaan rumah jadi jauh lebih mudah

Berikut keunggulan produk nya :

  • Pekerjaan jadi jauh lebih mudah.
  • Tak perlu repot lagi.
  • Urusan dapur lebih cepat selesai.
  • Tidak perlu menguras air mata.
  • Potongan jadi lebih rapih.
  • Dapat melindungi tangan dari pisau.

Hyung Yanti

Mamah muda

Alat nya beneran ngebantu banget, selalu cepet sekarang kalo mau iris-iris bawang ngga perlu nangis lagi kayak nonton drama korea 😁 jadi bisa nonton drama korea yang asli sambil iris bawang hahaha…. Gamsahabnida sarangheee 😘

Ibu Wanda

Usaha Catering

Masak sekarang jadi lebih cepet dan gampang soal nya udah pake alat ini, Jadi udah ngga takut kehabisan waktu kalo lagi iris bawang buat masak. Lebih aman juga buat tangan. Terimakasihhhh 😉

tapi tunggu sebentar… Hari ini lagi ada promo nih buat pembelian 20pcs pertama bulan ini saja…

BULAN INI SAJA PROMO NYA 20pcs PERTAMA 

Harga Normal

KHUSUS PROMO HARI INI

Loading...